Senin, 14 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


     Buat para sobat pecinta gratisan dari operator indonesia saya mau kasih inject buat XL ini sob yang support SSH untuk Smartfren there dan axis, sebelumnya saya juga sudah bagikan kepada sobat semua tenteng internet gratisan mengunakan Telkomsel

     Tentunya sobat semua sudah pada tau kan apa itu inject atau pun yang SSH yang pastinya sudah bertaburan di dunia ini karena speed nya yang sudah tidak di ragukan lagi dan Inject yang saya bagikan kali ini bisa di gabungkan dengan SSH agar speed dari koneksi internet sobat menjadi lebih maksimal apa lagi jika di gabung lagi dengan Cfosspeed mungkin koneksi sobat akan menjadi lebih sempurna, untuk injek XL di atas bisa di lihat Screenshot dari Inject tersebut

Seperti yang sudah saya bilang tadi sob Inject XL di atas bisa di gabungkan dengan SSH dan saya juga akan memberikan link download untuk SSH Premium nya sob lihat di page ahir
 Inject XL - Sky Blue dan Sky Fall | 823 KB

 Akun Premium SSH Dropbear USA | 3 KB
Comments
4 Comments

4 komentar: