Senin, 28 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


     Jika pada postingan sebelumnya adalah beberapa postingan tentang software pembantu untuk menyempurnakan software yang beralan seperti Adobe Air dan Adobe Flash Player yang akan membantu browser sobat dan kali ini adalah

     Java Plug-in teknologi, termasuk sebagai bagian dari Java 2 Runtime Environment, Standard Edition (JRE), membentuk koneksi antara browser populer dan platform Java. Java memungkinkan aplikasi untuk di-download melalui jaringan dan menjalankan dalam sandbox dijaga. Pembatasan keamanan mudah dikenakan pada sandbox. Banyak aplikasi lintas platform juga memerlukan Java untuk beroperasi dengan baik.

     Java Runtime Environment (JRE), juga dikenal sebagai Java Runtime, menyediakan perpustakaan, Java Virtual Machine, dan komponen lainnya untuk menjalankan applet dan aplikasi yang ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Selain itu, dua teknologi penyebaran kunci adalah bagian dari JRE : Java Plug-in, yang memungkinkan untuk menjalankan applet di browser populer, dan Java Web Start, yang menyebarkan aplikasi mandiri melalui jaringan.

     Java Runtime Environment adalah bagian dari Java Development Kit (JDK), satu set alat pemrograman untuk mengembangkan aplikasi Java. Java Runtime Environment memberikan persyaratan minimum untuk menjalankan aplikasi Java, melainkan terdiri dari Java Virtual Machine (JVM), kelas inti, dan file pendukung.

Perubahan dalam versi terbaru

  1. - Perlindungan Terhadap Redistribusi sah dari aplikasi Java. 
  2. - Kembalikan Keamanan Prompt. 
  3. - Perubahan JAXP. 
  4. - TimeZone.setDefault Perubahan. 
  5. - Perbaikan bug.
 Java Runtime Environment 1.7.0.45 x86 | 27 MB
 Java Runtime Environment 1.7.0.45 x64 | 29 MB

0 komentar:

Posting Komentar