Senin, 28 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


     Malam ini saya akan membagikan sebuah software multimedia untuk memutar sebuah video maupun film dengan file size yang cukup kecil tetapi fungsi nya lumayan lengkap menurut saya sob,  K-Lite Codec Pack kali ini beda dengan  K-Mega Codec Pack

     K-Lite Codec Pack adalah kumpulan codec, filter DirectShow dan alat-alat. Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding (memutar) format audio dan video.

     K-Lite Codec Pack dirancang sebagai user-friendly solusi untuk pemutaran semua file film Anda. Dengan K-Lite Codec Pack Anda harus dapat memainkan semua format audio populer dan video dan bahkan beberapa format langka.

Fitur K-Lite Codec Pack:
  1. - Hal itu selalu sangat up-to-date dengan terbaru (dan / atau terbaik) versi komponen. 
  2. - Hal ini sangat user-friendly. 
  3. - Instalasi sepenuhnya disesuaikan, yang berarti bahwa Anda dapat menginstal persis komponen yang Anda benar-benar ingin. 
  4. - Penghapusan instalasi menghapus semua file dan entri registry yang dibuat oleh paket. 
  5. - Hal ini sangat mudah untuk melakukan instalasi tanpa pengawasan sepenuhnya disesuaikan. 
  6. - Ini telah diuji dengan sangat baik, sehingga paket tidak berisi codec bertentangan atau kereta . 
  7. - Akan mencoba untuk menghindari potensi masalah dengan codec yang ada dan bahkan perbaikan beberapa masalah. Paket ini mampu mendeteksi codec yang rusak dan filter pada sistem anda, dan menghapus mereka untuk Anda. 
  8. - Ini adalah paket yang sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar film Anda. 
  9. - Ada paket yang berbeda. Dari kecil ke ekstra besar. 
  10. - Cocok bagi pemula dan pengguna ahli.

4 versi dari K-Lite Codec Pack:
  1. - K-Lite Codec Pack Basic berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format file video yang umum. Seperti AVI, MKV, MP4, OGM, dan FLV. Paket ini adalah bagi mereka yang suka pak tanpa basa-basi kecil. 
  2. - K-Lite Codec Pack Standard berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar semua format yang paling sering digunakan. Paket ini seharusnya cukup untuk rata-rata pengguna. 
  3. - K-Lite Codec Pack Kendali mendukung format bahkan lebih audio dan video. Mendukung beberapa format file tambahan audio.
 
K-Lite Codec Pack Full 10.05 | 25 MB

0 komentar:

Posting Komentar