Selasa, 15 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


        Kita berjumpa kembali sob pada postingan kali ini saya akan bagikan kepada sobat semua trik internet gratis telkomsel menggunakan koputer atau PC dengan bantuan sebuah software, sebelumnya saya juga sudah share juga tentang gratisan internet pada komputer dengan perbedaan operator saja sebelumnya saya sudah share Inject XL Support SSH

     Pada postingan kali ini saya akan membagikan 2 trik telkomsel yang semoga saja ke dua trik tersebut masih hidup semua kita berdoa sama-sama saja ya sob hehe langsung saja sob untuk trik internet gratis telkomsel via Komputer or PC

Langkah Langkah Dari Trik 1

  • Beli kartu simpati yang baru kemudian pasang di hp atau modem sobat dan jangan lupa regiter
  • Ketik *116# > 1 >4 >1
  • Ketik 3G Kirim ke 3636
  • selanjutnya cek pulsa sobat lebih dulu, jika masa aktif sobat tidak ada berarti triknya sudah berhasil sob!
Trik 2 :
Untuk trik yang ke dua ini sobat di wajib kan untuk mengunakan software yang sudah saya siapkan di bawah sob, setelah sobat dowbload mungkin terjadi gaal connect silahkan test pakai ultrasuft kalau gagal connect kan dengan SSH jika masih gagal erorka saja dahulu Sim Card Sobat
 Join Ultrasurf Telkomsel
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Excellent post and wonderful blog, I really like this type of interesting articles keep it up.

    Nano-D connectors

    BalasHapus