Selasa, 29 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan kepada sobat semua seperti K-Lite Codec Pack dan K-Lite Mega Codec Pack yang sama kegunaan nya dengan software satu ini sob yaitu software untuk memutar video maupun film lebih singkatnya adalah software mediaplayer

KMPlayer adalah mediaplayer yang bisa memainkan sejumlah besar format seperti VCD, DVD, AVI, MKV, Ogg, OGM, 3GP, MPEG-1/2/4, WMV, RealMedia, FLV dan QuickTime. Menyediakan codecks inbuilt dan fleksibel. KMPlayer menyediakan baik filter internal dan eksternal dengan lingkungan yang terkendali penuh dalam hal koneksi ke splitter lain, Decoder, audio / video mengubah filter dan penyaji tanpa bergulat dengan DirectShow merit system.

KMPlayer ini benar-benar pemain yang disesuaikan berkat berbagai pilihan kulit dan skema warna, dan pilihan konfigurasi yang sangat luas. Ini menangani berbagai macam sub judul dan memungkinkan seseorang untuk menangkap audio, video, dan screenshot. Ini menampilkan TV-tuner dan kamera video yang diambil, memainkan video streaming, mendukung zoom dan pan.

Fitur KMPlayer:

  1. - Codecks in-built (libavcodec perpustakaan digunakan), karena tidak ke sistem overcharge oleh catatan yang tidak perlu dalam register. 
  2. - Tidak lengkap / rusak file AVI bermain. 
  3. - Penanganan Dikunci file media saat men-download atau berbagi. 
  4. - Mendukung aliran masuk dikirim melalui HTTP. 
  5. - File Sumber Async (network) filter untuk caching memori. 
  6. - Compressed Audio Album Support (zip, rar). 
  7. - Bermain bagian dari file - hanya menunjukkan waktu mulai dan menghentikan waktu. 
  8. - WinAmp masukan dukungan plugin. 
  9. - KMP Video plugin oleh SDK. 
  10. - DScaler dukungan filter.

 KMPlayer 3.7.0.113 Full | 30 MB

0 komentar:

Posting Komentar