Senin, 28 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


     Pada Postingan sebelumnya sesama produk dari adobe juga sob yaitu Adobe Flash Instal Oflline untuk memaksimalkan kinerja pada browser internet sobat dan kali ini saya akan share kembali yaitu

     Adobe AIR (Adobe Integrated Runtime) adalah cross-platform sistem run-time untuk membangun aplikasi Rich Internet (RIA) menggunakan Adobe Flash, Apache Flex (Adobe Flex), HTML, dan Ajax, yang dapat dijalankan sebagai aplikasi desktop. Dengan AIR , Adobe bermaksud untuk memberikan serbaguna runtime-lingkungan yang memungkinkan ada Flash, ActionScript, atau HTML dan kode JavaScript yang akan digunakan untuk membangun aplikasi berbasis internet yang memiliki banyak karakteristik dari program desktop-seperti yang lebih tradisional.

     Sebuah aplikasi di browser tidak memerlukan instalasi, sementara satu dikerahkan dengan AIR membutuhkan aplikasi dikemas, ditandatangani secara digital, dan diinstal pada sistem file lokal pengguna. Hal ini memberikan akses ke sistem penyimpanan dan file lokal, sedangkan-dikerahkan peramban aplikasi lebih terbatas dalam mana dan bagaimana data dapat diakses dan disimpan.

Fitur Adobe AIR:

  1. - Dukungan untuk accelerated rendering grafis, resolusi tinggi bitmap, perpustakaan ekstensi asli, pengiriman runtime captive, menghadap ke depan kamera aplikasi, dan banyak lagi. 
  2. - Dukungan untuk encoding H.264/AVC, kompresi audio untuk telepon, dilindungi HTTP Streaming Dinamis, kuat perlindungan konten, dan banyak lagi. 
  3. - Berusaha kontrol yang lebih besar privasi pengguna dan keamanan aplikasi dengan dukungan untuk sandboxing jaringan konten, database lokal dienkripsi, toko-toko lokal dienkripsi, jaringan IPv6, menginstal dipercaya, dan banyak lagi.

 Adobe AIR 3.9.0.1030 | 17.3 MB

0 komentar:

Posting Komentar