Selasa, 15 Oktober 2013

Posted by Unknown | File under :


     Malam sobat semua di tengah malam yang sunyi ini saya ingin berbagi kepada sobat semua di karena kan kata ustad saya berbagi itu indah dan kali ini saya ingin berbagi trik internet gratis via komputer atau PC dengan mengunakan Sim Card XL dengna perantara banyak sekali sob, sebelumnya saya juga sudah share untuk seobat semua tentang internet gratis via pc or Komputer yaitu dengan Sim Card Telkomsel dan XL yang belum ter Update tapi caranya masih ampuh juga untuk menembus pertahanan operator

     Kali ini saya akan bagikan trik atau cara untuk menembus batas pertahanan operator XL jika trik ini berhasil mohon komentarnya sob, langsung saja trik nya di bawah ini sob
Download dahulu sob alat bantu nya sob yang sudah saya siapkan di bawah sini

Direct SSH xl ini di lengkapi beberapa tools lain seperti yaitu sbb:

  • Bitvise Tools untuk menjalankan akun SSH.
  • Proxifier Tools untuk membagi atau mendistribusikan proxy server.
  • Akun SSH akun untuk akses internet gratis.


Caranya :
* Tinggal masukkan user sama password akun sshnya lalu play atau Start.

Direct SSH XL Langsung pancal | 5.4 MB
Comments
7 Comments

7 komentar:

  1. gak bs d donlot link'a..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa sob ane baru test bisa kog
      jangan centang yang ada di bawah link download

      Hapus
  2. caranya gmana ni sob.. Bingung..
    Kasih toturial yg lengkap dong

    BalasHapus
  3. caranya gmana ni sob.. Bingung..
    Kasih toturial yg lengkap dong

    BalasHapus