Sabtu, 08 Juni 2013

Posted by Unknown | File under : ,




      Free Download VirtualBox 4.2.12.84980 Full Version Final New Update 2013 - Sekarang saya akan mendistribusikan perangkat lunak terbaru VirtualBox yang telah tersedia untuk Oracle VM diperbarui ke versi 4.2.12.84980 yang dapat di download secara gratis oleh sobat semau.
      VirtualBox adalah sebuah software yang bisa menjalankan sebah windows di dalam windows atau aplikasi virtualisasi, yang dapat digunakan untuk mengeksekusi sistem operasi tambahan pada sistem operasi utama. Biarkan aku tahu lebih banyak, saya kasih contoh, misalnya saya memiliki sistem operasi Windows yang diinstal pada komputer saya, maka saya juga bisa menjalankan sistem operasi lain yang saya inginkan dalam sistem operasi Windows saya.
      Jadi dari contoh di atas dapat kita ketahui bahwa fungsi VirtualBox sangat penting jika sobat ingin menguji dan mensimulasikan instalasi sistem operasi tanpa kehilangan sistem yang telah diinstal pada komputer sobat , sehingga lebih mudah bagi kita untuk melakukan uji coba Sistem operasi.
      Saat ini, VirtualBox mendukung OS Windows, Linux, Macintosh, dan Solaris host dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan mesin virtual yang baru dan pilih OS yang mereka inginkan (baik itu Solaris, Windows, Linux, BSD atau Mac OS X), serta versi yang tepat. Langkah berikutnya termasuk menempatkan sebuah mesin virtual baru jumlah RAM dan ruang HDD, serta jenis penyimpanan dinamis atau default, itu adalah untuk menempati pada PC.


NB: Sobat hanya perlu menekan tombol Start - setelah berjalan, Sobat dapat menghentikan sebentar, reset atau mematikan mesin virtual sobat, atau bahkan tiruan atau membuat desktop shortcut khusus untuk membantu sobat membukanya setiap kali sobat membutuhkannya.
     Oracle VM VirtualBox juga memiliki dukungan hardware serbaguna, sehingga sobat dapat membuat sebuah mesin virtual yang harus CPU virtual (terlepas dari berapa banyak core yang sobat miliki secara fisik pada PC sobat , yang mengenali perangkat USB atau orang yang datang dengan resolusi multiscreen, iSCSI dukungan terintegrasi dan boot PXE VM VirtualBox jaringan.Oracle ini dapat berguna untuk pemula dan ahli, serta aplikasi dapat dijalankan dalam waktu singkat.

Download VirtualBox 4.2.12.84980 | 94.48 Mb

0 komentar:

Posting Komentar