Jumat, 28 Juni 2013

Posted by Unknown | File under :



        Pagi sobat, masih di hari pada liburan nie yee! Saya mau bagikan sebuah game lagi nie sob game ang akan saya share kali ini adalah game yang ber gender sport, kalau saya sebelumnya sudah share game Need For Speed The Run yang kalau menurut saya sih game ini keren banget sob walau  size game nya juga emang kagak kecil sob

        Sekarang sesuai dengan topik di atas sob saya akan bagikan game  Crash Team Racing (CTR) ada yang masi inget kah dengan game ini, pasti game yang mengingatkan tentang masa kecil sobat kan, game keluaran Th 1999 kalau gak salah sih sob tahun nya itu, saya saja pertama main game ini sekitar saya masih SD kalie ya th 2001, game ini akan mengingatkan sobat dengan masa kecil sobat nie mungkin sobat mau mencoba kembali game yang keren di massa nya ini sob
        untuk sobat semua aja dah buat yang mau coba game ini lagi nanti saya sediakan link dowload nya di bawah sini sob, untuk lebih jelasnya lihat screen shot di bawah sini ya sob...





NB: gimana sob dengan tambahan penjelasan dari screen shot di atas keren juga kanwalau game PS1 tapi mantep juga kog sob size nya juga gak gede kog sob, buat sobat yang pengen main game modern cobain game Race Injection ya sob keren juga tuh sob game nya

System Requirments:

  • Operating System: Windows XP, Windows Vista or Windows 7 
  • Processor: Pentium 3 @ 2.0GHz 
  • Memory:256MB 
  • Video Memory: 64 MB (nVidia GeForce 3/ATI Radeon 8500) 
  • Sound Card: DirectX Compatible 
  • DirectX: 9.0 
  • Input: Keyboard & Mouse 

 Game Crash Team Racing (CTR) | 95.59 MB
 Pass: choozz.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar