Selasa, 11 Juni 2013

Posted by Unknown | File under :


        Kemaren saya sudah share software browsing internet ya sob yaitu Maxthon dari penguna sih udah pasti banyakkan penguna Chrome ya sob Google Chrome ini adalah software browing internet yang keren menurut saya sob yang telah di perbaik sebaik mungkin di versi 29.0.1530.2
        Walaupun bukan dari versi terbaru Google Chrome tapi versi ini sudah cukup ter up to date kog sob di dan di sini saya menyediakan juga yang Offline instal sob Offline instal brati sobat bisa menginstal software ini dengan offline sob atau tidak harus terkoneksi ke internet sob karana dari sono nya tidak menyediakan sob yang istal offline nya
        Chrome adalah peramban web yang cepat, sederhana, dan aman, khusus dibuat untuk web modern.


Fitur Chrome
Kecepatan
Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

Keamanan
Chrome dirancang untuk menjaga Anda agar lebih aman dan terjamin di web dengan perlindungan program jahat dan phishing yang sudah ada di dalamnya, pembaruan otomatis untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua pemutakhiran keamanan terbaru, dan yang lainnya.

Privasi
Chrome memberikan Anda kontrol atas informasi pribadi sambil membantu melindungi informasi yang Anda bagikan saat online.

Pengubahsuaian
Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.

Masuk
Dengan masuk ke Chrome, maka bookmark, riwayat, dan setelan lainnya akan muncul di semua komputer Anda. Anda otomatis masuk ke semua layanan Google favorit juga.

Google Chrome v29.0.1530.2 Dev Instal Offline | 32.54 Mb

0 komentar:

Posting Komentar