Kamis, 06 Juni 2013

Posted by Unknown | File under : ,

      Selamat malem sobat semua, apa kabar nie sob? kali ini saya mau shara cara merubah tampilan Facebook via web atau PC mungkin para sobat semua sudah bosen dengan tampilan facebook yang seperti iyu terus yang membuat mata kita bosen, mungkin sobat kepingin merubah tampilan itu mungkin saja kog sob, gak percaya ikuti aja sob tutorial berikut,Berhubung saya lebih suka mengunakan Chrome jadi pada tutorial ini saya mengunakan browser Google Chrome tapi kalau sobat mengunakan Mozila Firefox juga bisa kog sob langkah-langkahnya juga hampir sama


1.  Pertama pasang dulu Ekstensi pada Google Chrome
     
     Karna saya sudah memasangnya di Google Chrome saya jadi Screenshot ya seperti ini jika sobat belum memasangnya pasti ada pilihan tomobol untuk pasang dan ikutiintruksi dari Google Chrome tersebut

2. Kalau sobat sudah pasang extensinya pasti ada gambar "S" di pojok kanan Chrome

3. Untuk berbgai Style pilihanya Facebook silahkan clik Di Sini

4. Pilih salah satu style dari pilihan, di sini saya pilih Dark Blue Galaxy Facebook
5. Lalu pilih + Install with Stylish untuk pemasangan style pada Chrome

6. Jika Sudah terinstal pasti akan ada tulisan ✓ Style installed! seperti gambar berikut

7. Lalu buka kembali Facebook anda dan lihat hasilnya sob

8. Bagi sobat yang kepengin edit atau membuat style sendiri bisa kog sob klik aja gambar extensi yang ada di sebelah pojok kanan atas yang ada tulisan "S" nya dan pilih Manage installed styles.