Kamis, 27 Juni 2013

Posted by Unknown | File under :

      Pagi sobat, lagi sibuk ngapain aja nie sob liburan panjang gini? saya nyempetin buat postingan nie buat sobat semua walaupun masih sibuk sebenernya, kalau sebelumnya saya sudah share Command & Conquer - Red Alert 2 yang menurut saya sendiri itu game sudah mantpep banget tuh sob kalau sobat kagak percara lihat aja sendiri sob gamne nya kayak apaan pasti terpesona dah kalau sobat suka dengan game strategy tentunya

        Sekarang saya mau share game seperti judul yang di atas sob yaitu Red Alert 3 : Adalah penaikan versi dari Red Alert 2 sob perbaikan yang di lakukan memberika dampak game yang menjadi berar dari size game juga gede sob kalau size nya gede pastinya membutuhkan SPEC pc yang mantep juga tuh sob untuk menyempurnakan bermainya game ini,

        Gak usah kawatir sob dari segi permainan keren kog sob apa lagi kalau di tanya masalah grapic nya mantep banget deh pokokna, di Red Alert 3 ini telah di buat se nyata mungkin walau masih cartoon banget menurut saya sih tapi keren juga kog sob, buat sobat yang kurang yakin dengan penjelasan di atas tengok screen shot di bawah ini dah sob

ScreenShot:

System Requirements:
  • Operating System: Microsoft Windows XP/Vista/7;
  • Processor: Intel Pentium 4 2.2 GHz or AMD Athlon XP 2100 +;
  • Memory: 1 GB;
  • Video: NVIDIA GeForce 6800 + or ATI Radeon x800;
  • Sound Card: compatible with DirectX 9.0c;
  • Free space on hard disk: 10 GB

NB: gimana sob menurut sobat dengan game di atas keren kagak? kalau sobat kura suka dengan game di atas cobain game Stronghold Crusader Extreme Game nya cukup kecil kog sob dan juga tidak terlalu membutuhkan spec pc yang master, cocok menurut saya buat soat ayng suka sama game yang berasis Strategi

Download:
 Command & Conquer Red Alert 3 RIP | 2.19 GB (Singel Link)


Command & Conquer Red Alert 3 RIP [Via Torrent]
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. Gan saya sudah download tapi kok crash mulu...?
    saya installnya di notebook win 7 32Bit..
    mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  2. Download game Read Alert 3 Full RIP 100% Wokring ( Link hidup )
    http://www.wdfshare.net/2012/11/download-red-alert-3-for-rip-100-working.html

    BalasHapus