Rabu, 26 Juni 2013

Posted by Unknown | File under : ,

          Pagi sobat semua, sebelumnya saya mau minta maaf nie karna saya sekarang jarang postingan karna sibuk sama kerjaan online sob kalau sobat mau juga kayak saya silahkan PM saya sob, sebelumnya saya sudah share game Shooting atau tembak-tembakan yang keren banget dah tapi size nya gede banget sob and spec pc juga harus yang udah dewa kalau menurut saya barus bisa main game Battlefield 2 
        Sekarang saya mau share game Action yang keren dah pokonya sob, game ini juga ringan banget kog sob saya yakin pc sobat semua pasti bisa mainin game ini sob karna emang tidak membutuhkan spec pc yang gede banget pentium4 saja sudah lancar banget dah jalanya game
        Game Alien Shooter ini juga tidak terlalu besar juga size nya jadi gak bikin males sob waktu download nya ntar, Game Alien Shooter yang saya share kali ini memberikan grapic dan gamplay cukup bagus menurut saya karna kita hanya mengendalikan 1 orang saya dari segi camera juga cocok karna mengamtbilnya dari atas jadi terlihat semuanya sob, yang saya suka dari game ini yaitu game ini senjatanya banyak banget sob pilihanya lebih lengkapnya lihat screen shot di bawah ini saja sob

ScreenShot:

Nb: gimana sob dengan tambahan penjelasan dari screemshoot di atas keran gak menurut sobat ? kalau masihkurang keren cobain juga game Medal Of Honor Pasific Assault keren juga kog sob untuk sobat yang mau coba game nya tingal clik aja link nya sob nanti akan ke lempar ke page game tersebut, buat sobat yang kepingin download game alien shooter langsung saja ya sob saya kasih link download nya

Download:
 Alien Shooter Highly Compressed | 20.26 MB
 
Pass: choozz.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar