Senin, 17 Juni 2013

Posted by Unknown | File under :


                Hallo sobat semua, udah lama nie saya gak postingan ya, ada yangkangen  ama postingan saya gak nie sob wkwk. dulu saya sudah share game Action atau game individu lebih jelasnya adalah game yang menjalankan hanya 1 Caracter sob pastinya sobat sudah tau kan apaitu Caracter
        Sebelum nya saya sudah bagikan game yang bertype Action juga sob yaitu Prince of Persia Warrior Within pasti sobat semua sudah tau dengan game tersebut game yang keren dengan karacter yang gagah itu sob.
        Sekarang waktunya share game lagi nie, buat sobat yang emang Gamers atau sobat yang cuman kepengin ngisi waktu liburan dengan maen game gak ada salahnya juga cobain game ini sob yaitu Prototype 2 yaitu game yang keren anget menurut ane sob tapi game ini membutuhkan spec PC yang gak kecil lho sob yang istilahnya spec PC sobat harus yang special dah pokonya.
         Prototype 2 adalah sebuah dunia aksi-petualangan video game terbuka, dirilis untuk konsol pada tanggal 24 April 2012. Dikembangkan oleh Canadian studio Radical Entertainment dan diterbitkan oleh Activision, itu adalah sekuel tahun 2009 Prototype. Permainan ini diumumkan pada 2010 Spike VGA Awards dengan tagline "Murder Maker".
        Permainan ini memiliki protagonis baru, James Heller, ia melanjutkan pencarian untuk menghancurkan virus Blacklight. Cerita ini juga salah satu balas dendam, sebagai Heller ingin membunuh Alex Mercer, protagonis dari Prototipe asli, setelah keluarganya tewas dalam pecahnya virus Blacklight. Sementara permainan adalah top seller untuk jangka waktu, penjualan akhirnya akan mengakibatkan pengecilan pengembang.

Screenshot:

Nb: Gimana sob dengan game di atas keran kagak kalau sebelum maen liat spec pc nya dlu ya sob and ntar jangan heran wkwk kalau mau coba game lainya cobain juga game ini sob yaitu PC Battlefield 2 Extreme keran banget kog sob game nya ya walau haus pakek spec gede juga tapi gak se gede game yang ini sob

Minimum System Requirements :
  • OS: Windows XP with new Service Pack
  • Processor: 2.3 GHz dual-core Intel or AMD processor
  • Memory: 1GB
  • Video: Nvidia 200 series, Radeon 3000 series with 512MB RAM 

Download:
Game PC Prototype 2 Full Version | 4.3 Gb  (Singel Link)

0 komentar:

Posting Komentar