Selasa, 09 Juli 2013

Posted by Unknown | File under : ,



     Gimina nie sob pada puasa semua gak hehe, kalau tadi malem saya sudah share skin pack buat windows 7 yaitu Skin Pack Airlock yang hanya bisa di pakek khusus buat windows 7 saja sob tapi kali ini saya akan share lagi Skin Pack yang bisa di pakek pada windows 7 sama windows 8 juga sob biar gak ada yang iri hehe

     Skin Pack yang akan saya share sekarang adalah Skin Pack Cromium pastinya sobat tau kan tentang Google Chrome, ternyata Chrome juga mempunyai OS sendiri sob tapi lumayan gede juga sih size OS nya jadi kali ini saya share Skin Pack nya aja sob biar gak terlalu bersar soba downloadnya hehe, lagian Skin Pack ini juga gak kalah keren kog dari OS nya beneran dah kalau gak percaya liat screenshot di bawah ini
NB: buat sobat penguna windows 7 starter sama home basic harus Unlock Aero dulu sob Dan maaf buat sobat yang pekek win8 ane gak kasih screenshotnya
Skin Pack Win7 Chromium 64Bit/x64 | 159 MB

Skin Pack Win7 Chromium 32Bit/x86 | 22,6 MB


Skin Pack Windows 8 Chromium 64Bit | 8,5 MB

Skin Pack Windows 8 Chromium 32Bit | 8,4 MB

0 komentar:

Posting Komentar