Rabu, 10 Juli 2013

Posted by Unknown | File under :

     Thunder Wolvesadalah sebuah game yang bergender action mungkin hehe soalnya saya kurang tau juga sob suka bingung kalau mikirin game keren kayak gini hehe, Sobat semua sudah pada tau tentang game Thunder Wolves ini sob saya sendiri kurang begitu faham juga si sob tentang game ini tapi saya sedikit sudah tau juga dengan game Thunder Wolves ini sob kalau menurut saya yang membuat game ini keren adalah waktu maen ntar kena tembak sob keren dah tu ada evek kaca pecah di screen sobat.

     Game Thunder Wolves kali ini adalah game action yang mengunakan kapal atau pesawat tempur dulu sih pernah juga maen game sejenis ini tapi saya yakin dah fitur yang di berikan waktu gameplay sama semuanya dah pasti jauh banget dah perbedaan nya, setau saya sih game ini type nya individual sob yah kurang tau juga bisa di pakek multy player apa gak soalnya saya juga kurang tau banget tentang game ini kurang begitu tertarik sama game beginian hehe buat sobat yang pengen liat penjelasan lainya silahkan sob biarkan screenshot ini yang berkata
System Requirements :

  •  OS : Windows XP/Vista/7/8
  •  Processor : 2 GHz single-core
  •  Memory : 2 GB RAM
  •  Graphics : 256MB DirectX9 compatible video card
  •  DirectX : 9.0c
  •  Hard Drive : 2 GB HD space
  •  Sound : DirectX 9.0c compatible 
Thunder Wolves RIP

0 komentar:

Posting Komentar