Selasa, 02 Juli 2013

Posted by Unknown | File under :


     Mumpung lagi gak sibuk nie sob jadi nyempetin postingan dulu sebelum menjalankan aktivitas nie, Kalau sebetumnya saya sudah share Cara Merubah Tampilan Facebook Via PC kata lainya sih menambahkan style di fb gitu sob, kalau kemaren saya ngurusin style di facebook sekrang untuk bagian stanby sobat nie biar tetep keren kayak pnya saya hehe

        Sekarang saya mau share 100 Gadget windows 7 dan vista nie sob di karnakan sekarang sudah susah kalau mau download gadget karna kehadiran windows 8 yang sudah tidak mengunakan gadget sob, microsoft juga sudah tidak menyediakan lagi gadget buat windows 7 dan windows vista jadi sekarang buat sobat yang masih menguakan windows 7 ataupun windows vista kayak saya ini saya akan bagikan kepada sobat semua 100 gatgets buat sobat semua

Nb: Di screenshot di atas saya hanya menampilkan berberaa dari 100 gatget ini, jadi masih buanyak lagi gatgaetnya sob banyak juga yang keren sob untuk sobat yang kurang suka dengan gadget cobain juga Rain Metter sob
100 Gadget Pack v4.0 Windows 7 Dan Vista | 15.5 MB
Comments
1 Comments

1 komentar: