Sabtu, 13 Juli 2013

Posted by Unknown | File under :


     Hallo sob ketemu lagi nie sob dengan saya walau abis tadarus sampai tengah malem gini gak apa-apa dah sob nyempetin postingan dulu kalau sebelum nya saya share game The Deep Black kalau menurut saya keren sih sob bisa buat nemenin waktu luang puasa hehe

     Dan kali ini saya akan bagikan game lagi buat sobat semua yang yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi sobat gamer semua yaitu Battlefield 2142 game yang ber gender Action ini termasuk game Shooter terbaik menurut saya sih sob, permainan yang membuat sobat seperti terbawa masuk ke dalam game ini karena untuk mempertahankan negara yang di bela untuk tetap hidup harus dengan kekuatan maksimal dan senjata yang lengkap dan kendaraan perang untuk mengalahkan semua lawan agar bisa memenangkan peperangan seperti antar negara ini untuk lebih jelasnya silahkan sobat lihat dulu screenshot di bawah ini untuk yang mau mendownload game ini link download ada di bagian ahir postingan ini sob
System Requirements:
 - OS: Windows XP
 - CPU: Dual Core Intel @ 1.8 Ghz
 - Memory: 1GB RAM
 - Hard Drive: 3GB free space
 - VGA: 256 MB
 - Sound: DirectX9.0c Compatible Sound Card
 - DirectX: 9.0c
Battlefield 2142 Part 1 | 950 MB

Battlefield 2142 Part 2 | 950 MB

Battlefield 2142 Part 3 | 950 MB

Battlefield 2142 Part4 | 525 MB
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. gan terus update yahh postingannya semangat hehehehe
    Izin liat liat blognya.

    BalasHapus