Jumat, 10 Mei 2013

Posted by Unknown | File under : , ,

Buat sobat semua yang kepengan masang theme atau skin pack nie agak susah ya sob soalnya kan Visual style kgak ada ya sob jadi harus mengunakan software dari pihak ke tiga nie sob enete mau tau apa aja software dan caranya ane kasih  tau dah software dan cara nya yang di butuhkan sebelum memasang skin pack pada windows 8

1.) UxStyle
     Masuk Url Mengunakan UxStyle

2.) Skin Pack Auto UXThemePatcher
      masuk URL  Mengunakan Skin Pack Auto UXThemePatcher


3.) Ribbon Disabler for Windows 


Ribbon Disabler oleh winaero akan memungkinkan Sobat untuk menonaktifkan Ribbon pada Windows 8 Explorer dan melestarikan Cat dan WordPad bekerja. Sedap memiliki opsi untuk memulihkan pita. Ribbon Disabler adalah aplikasi portabel dan tidak perlu diinstal.


4.) Tiny Windows Borders for Windows 8


Ada banyak orang yang tidak suka dengan ukuran besar (4px) jendela perbatasan di Windows 8 RTM (RP, CP dan sebagainya). Seperti yang sobat ketahui, Microsoft telah menghilangkan fitur tampilan klasik dari Windows 8 dan sobat tidak mampu mengurangi jendela perbatasan lagi tanpa perubahan registry.
Gerakkan slider ke kiri jika sobat ingin menonaktifkan besar jendela perbatasan di Windows 8, atau menetapkan berbagai ukuran perbatasan dari 1 sampai 10px yang sobat semua inginkan. Klik "Apply" dan sobat selesai!
Change log:
# Bug fixed: windows tidak redraw sendiri dengan benar
# Hidup pratinjau akan dihapus untuk meningkatkan kecepatan
5.) Aero in Win8 With WinaeroGlass


WinaeroGlass oleh winaero adalah utilitas gratis dan portabel untuk Windows 8 yang memungkinkan sobat untuk mengaktifkan efek transparansi pada Windows 8. Pada dasarnya memungkinkan built-in efek transparansi pada Windows dan kemudian redraws jendela program yang cepat untuk membuat efek transparansi yang stabil dan permanen.
Hal ini juga berjalan di latar belakang, tetapi tidak mengkonsumsi banyak sumber daya. Saat ini tidak memiliki antarmuka pengguna. Sobat hanya perlu klik dua kali pada file portabel dan akan segera mengaktifkan transparansi pada Windows 8.Jika sobat ingin menonaktifkan efek transparansi, sobat harus log off atau mengakhiri tugas WinaeroGlass dan DWM proses menggunakan Task Manager. Tapi pengembang akan menambahkan antarmuka pengguna untuk dengan mudah mengaktifkan atau menonaktifkan efek transparansi segera.
6.) Aero Glass for Win8 v0.3 available


Ingin melihat aero kembali pada desktop Windows 8? coba program ini.
Fitur baru:
* Dihapus ketergantungan pada folder C: \ DWM
* Loop untuk jendela berlapis dirantai ke waktu DWM jendela utama ini
* Menetapkan interval yang lebih rendah untuk menetapkan berlapis jendela
* Kecelakaan tetap untuk aplikasi yang tidak suka WS_EX_LAYERED harus ditetapkan terlalu dini (misalnya Windows Paint)
* Tetap sebuah kebocoran memori beberapa
* Menambahkan solusi sementara untuk iTunes (akan dihapus di masa depan!)
* Menambahkan beberapa pengaturan registri baru EKSPERIMEN
Ekstrak arsip download ke folder C: \ DWM. Jika ada bug dan DWM crash, maka akan menghasilkan kecelakaan log dalam folder ini.
Link untuk men-download versi preview ( hanya untuk x64/64bit!):




0 komentar:

Posting Komentar