Rabu, 08 Mei 2013

Posted by Unknown | File under : ,
                Resident Evil 4 membawa Anda pada sebuah misi rahasia di lokasi misterius di Eropa, di mana Anda akan melawan zombie tidak dalam upaya untuk memulihkan putri Presiden. Resident Evil 4 adalah gameplay yang kuat entah bagaimana berhasil bertahan hidup, meskipun port pekerjaan malas yang akan meninggalkan beberapa pemilik PC-tanya apa semua yang diributkan itu. Pada tahun 2005, Resident Evil 4 pada Nintendo GameCube berhak dipuji sebagai salah satu game aksi petualangan terbaik yang pernah dirilis, berkat visual yang menakjubkan dan urutan tindakan putih-buku jari yang peringkat di antara yang terbaik di game. Belakangan tahun itu, PlayStation 2 pemilik diberkati dengan versi mereka sendiri dari permainan, yang menampilkan lebih misi dan beberapa barang unlockable lainnya. Dan sekarang Anda dapat bermain Resident Evil 4 pada PC Anda untuk hanya $ 20. Hal ini terlalu buruk bahwa gamer PC telah dijatuhkan dengan port malas yang tidak sesedikit mungkin untuk memenuhi platform. Lupakan dukungan mouse, lupa menyesuaikan visual dengan preferensi Anda sendiri, dan bahkan tidak berpikir tentang setiap PC hanya barang: ini adalah transfer langsung dari PlayStation 2 versi. Jika Anda bisa melewati semua masalah ini, RE4 masih intens, mendebarkan yang akan membuat jantung Anda berdebar. Tetapi jika Anda masih belum bermain Resident Evil 4, versi ini harus menjadi pilihan terakhir Anda.
Pengawasan terbesar di antara semua masalah port adalah bahwa kontrol. Resident Evil 4 tidak mendukung kontrol mouse, meskipun tidak menawarkan keyboard-satunya skema agak canggung. Banyak game konsol-sentris bermain lebih baik dengan gamepad, tapi tidak ada bahkan upaya untuk menerapkan kontrol PC yang layak di sini. Untuk mengalami permainan cara itu dimaksudkan untuk dimainkan, Anda perlu untuk plug-in gamepad. Apapun metode yang Anda pilih, kontrol menyajikan masalah selama yang terkenal saat konteks sensitif yang memerlukan penekanan tombol sepersekian detik saja. Jika Anda akhirnya menggunakan kontrol keyboard, pastikan untuk menghafal yang utama adalah tombol 1, yang utama adalah tombol 2, dan seterusnya. Masalah yang sama ada dengan controller, meskipun itu sedikit lebih mudah untuk mendapatkan menekan tombol kanan karena diagram dalam game ini dirancang untuk pengguna gamepad.
Pertempuran mendasar adalah tempat permainan yang paling bersinar. Arsenal Anda terdiri dari pistol, senapan, senapan dan lebih, dengan setiap senjata menghasilkan hasil yang kredibel. Popping garu-menghunus desa akan menyebabkan mereka untuk menjatuhkan senjata mereka. Atau Anda dapat menembak mereka di lutut untuk membuat mereka sejenak jatuh ke tanah. Karena amunisi tidak terlalu berlimpah, mampu menangani kerumunan terhuyung-huyung psikopat dengan sebagai beberapa gambar mungkin merupakan prioritas utama. Anda selalu punya pisau sebagai jalan terakhir, tetapi jika Anda ingin mengambil sepotong kerusakan, lebih baik untuk menjaga jarak.






Minimum System Requirements
  • OS: Windows® 2000/XP (only)
  • CPU:1 GHz Pentium® III or AMD Athlon
  • RAM: 256 MB
  • HDD: 7000 MB free disk space
  • Graphics: 128 MB DirectX® 9.0c-compliant AGP or PCI Express graphics card (256 or higher for High Graphics Detail support)
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9.0c

Link Download
Direck Link Iso       

Crack                     


Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Keren gan
    ditunggu follow backnya di http://informasibloger.blogspot.com

    BalasHapus