Rabu, 08 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :
Call of Duty: Modern Warfare 3, yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan Sledgehammer Games untuk PS3, 360, dan PC (dengan versi di Wii dan DS), adalah permainan yang banyak gamer cinta untuk membenci. Di sisi lain, itu adalah permainan yang orang lain sekadar mencintai.
Modern Warfare 3 adalah polarisasi, terutama ketika Anda mengambil persaingan tidak resmi dengan Battlefield 3 ke rekening. Ini pertandingan yang sulit untuk meninjau karena, diakui, itu sangat mirip dengan set terakhir Call of Duty permainan. Haruskah saya menandainya untuk menjadi sekuel mati rasa atau saya harus memuji kepatuhan terhadap formula kemenangan? Perlu diketahui bahwa argumen yang sama dapat dikatakan dari Uncharted 3, yang resensi kami memberi tanda penuh.
Semua orang berbeda dan semua orang kritikus. Jika Anda di sini membaca ulasan ini maka Anda mungkin tertarik pada sudut pandang orang lain pandang. Jadi biarkan saya menjelaskan apa yang membuat Modern Warfare 3 kutu, dan mungkin Anda bisa datang pergi dengan rasa yang lebih baik nilainya kepada Anda sebagai seorang gamer individu.
Cerita Aku sudah terpesona oleh kualitas blockbuster Call of Duty permainan sejak pengalaman pertama saya dengan seri (Call of Duty 2). Modern Warfare 3 mempertahankan kecakapan memainkan pertunjukan ini untuk lebih baik dan lebih buruk.
Ia tidak membiarkan di thrills. Setiap baku tembak adalah campuran dari galeri menembak dan pelatihan bertahan hidup. Adegan scripted diarahkan on the fly dengan rekan Anda dan perspektif Anda menangkap momen paling menarik saat mereka terjadi. Jika Anda mampu dan mau untuk menangguhkan fasilitas mental yang lebih tinggi Anda untuk mengalami badassery yang Modern Warfare 3 maka Anda akan seperti terhibur ketika Anda akan menonton film blockbuster musim panas.Untuk lebih jelasknya sobat langsung coba sendiri ya sob







System Requirements
  • OS: Windows XP, Vista or Windows 7
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6600 or AMD Phenom X3 8750 processor or better
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 16 GB free disk space
  • Graphics: 256 MB card with shader model 3
  • Sound Card: DirectX 9 Compatible
  • DirectX: Version 9.0c

Link Download
Via Cramit.in
Part 1     
Part 2     

Via Torren