Sabtu, 11 Mei 2013

Posted by Unknown | File under :


Beberapa waktu setelah peristiwa pertandingan pertama, Alex, Marty, Melman dan Gloria (samping Penguins, Raja Julien, Maurice dan Simpanse, Mason dan Phil) memutuskan untuk kembali ke kebun binatang di New York, dan perjalanan ada menggunakan ditinggalkan pesawat yang diperbaiki oleh penguin. Mort stows pergi, dan akhirnya membuat kecelakaan pesawat sebelum dapat tiba. Mereka menyadari bahwa mereka berada di Afrika, home.Alex lama mereka bertemu kembali dengan ayahnya Zuba, laki-laki alpha harga dirinya, tapi teman yang jahat Zuba itu, Makunga, mengingatkan dia bahwa tiap singa baru harus melewati ritual sebelum diterima ke dalam kebanggaan. Alex hampir berhasil, tapi gagal tugas terakhir, dan tidak diizinkan masuk ke kebanggaan. Marty bergabung kawanan zebra identik dengan dia, sementara Melman dan Raja Julien menjadi dokter dari jerapah, dan Gloria dan Maurice menendang sekelompok buaya jahat keluar dari lubang berair. Gloria kemudian mulai berkencan dengan laki-laki bernama hippo Moto-Moto.
Sementara itu, Penguins mencuri up peralatan untuk memperbaiki pesawat dengan mencuri itu dari sebuah kamp safari manusia di dekatnya. Mort akhirnya berhasil sampai ke lubang berair dan mengejar ke Zoosters setelah melalui rawa yang berbahaya.
Melman segera menjadi cemburu Moto-Moto, mengakui bahwa ia memiliki perasaan untuk Gloria untuk Julien, yang membantu dia mengambil gambar dari Motto-motto bergaul dengan kuda nil lain, tapi Gloria menolak Melman, yang memutuskan untuk bunuh diri dengan melompat ke gunung berapi, tetapi dihentikan oleh Gloria. Melman kemudian memenangkan Gloria dalam kontes tari terhadap Moto-Moto. Kedua mengejar Alex dan Marty, dan keempatnya kemudian diberitahu oleh Raja Julien dan Maurice bahwa lubang air telah mengering, dan bahwa tidak ada air minum. Hewan-hewan menyelidiki, dan mereka menyadari bahwa sekelompok penduduk New York telah menggunakan sebuah bendungan untuk memblokir lubang berair.

screenshot:


System Requirements!
  • Windows Xp,Vista,7
  • Ram: 512 Mb
  • Cpu: Pentium 4
  • Hard: 7.5 Gb
  • Video Card: 128 Mb 3d

Link Download
Via Torren

0 komentar:

Posting Komentar