Minggu, 24 Agustus 2014

Posted by Unknown | File under : ,


   Kembali lagi saya ingin berbagi tentang gratisan di desktop menggunakan operator indonesia dengan bantuan bug bug yang tersedia dari opertaor indonesia yang telah di masuk kan kedalam inject atau suntikan untuk internet grati atau murah tanpa kuota yang jelas menurut saya ini halal :-)

     Untuk kesempatan yang sekarang saya mau sharing buat mbak there nya ini sob sumber nya dari temen saya buat yang pengen tau nama nya adala choirul anwar :-D untuk review inject atau suntikan nya berikut ss nya

Nb: untuk dial nya menggunakan ip 10 dengan apn 3data
untuk inject operator yang lain monggo tongkrongin blog sederhana saya sob :-D jangan lupa untuk donasi klik iklan nya ya sob
 Inject There Hunter V 3 | Size : 1 MB

0 komentar:

Posting Komentar