Selasa, 12 November 2013

Posted by Unknown | File under : ,


     DriverMax adalah alat yang memungkinkan Anda untuk men-download update driver terbaru untuk komputer Anda. Jadi tidak perlu untuk menjaga banyak cakram untuk perangkat lunak yang berbeda - Anda bisa menggunakan DriverMax untuk menyimpan semua dalam satu tempat dan dengan cepat menginstal ulang semua driver memetikan sistem jatuh .

     Pertama DriverMax scan sistem anda untuk menemukan semua driver, diinstal dalam sistem Anda dan menunjukkan daftar perangkat keras yang menggunakannya. Kemudian DriverMax menampilkan laporan lengkap dari semua driver (versi, tanggal rilis, nomor file, keberadaan tanda tangan digital) diinstal pada sistem Anda. Fitur ini juga dapat sangat berguna ketika Anda ingin menganalisis perbedaan antara driver diinstal pada mesin yang berbeda.

     The Export Wizard DriverMax akan mengekspor semua driver Anda menemukan (atau hanya yang Anda pilih) dengan menyalin file yang dibutuhkan ke folder atau file terkompresi ZIP. Setelah menginstal ulang Windows semua driver akan kembali di tempat dalam waktu kurang dari 5 menit. Impor Driver Wizard memungkinkan Anda untuk menginstal semua driver yang Anda ekspor sebelumnya. Seluruh operasi mungkin memakan waktu hingga 5-10 menit.

Fitur DriverMax:
 - Program menciptakan cadangan dari semua driver dalam sistem.
 - Menampilkan laporan lengkap dari semua driver yang diinstal pada sistem Anda.
 - Bekerja dengan driver perangkat virtual.
 - Memungkinkan Anda untuk men-download update driver terbaru untuk komputer Anda.
 DriverMax 7.22 | 9.5 MB

0 komentar:

Posting Komentar